27.10.16

Selamat Hari Blogger Nasional

Boleh mengeklaim diri sendiri nggak? Hahaha sepertinya saya orang yang cukup rajin mencarikan informasi (dari internet), terutama jika ada teman bertanya tentang sesuatu. Dengan telepon pintar serbabisa ini saya tinggal mengetik pencarian di mbah google. And then...voila...muncul sederet info tentang hal yang ingin dicari tersebut.

Dari sekian banyak informasi tersebut, ada informasi berupa blog. Orang yang menulis blog-blog ini ternyata lebih rajin (dan selo) daripada saya hahaha. Mereka menulis hal penting sampai yang menurut orang lain nggak penting di blog mereka. Mau cari resep masakan sampai budidaya jangkrik? Ada. You name it. Dan blogger dari Indonesia itu ternyata lebih kreatif. Belum lama ini saya terkagum-kagum dengan beauty blogger Indonesia yang meramu skin care dari bumbu dapur. Yes! Bumbu dapur, Saudara-saudara! Bayangkan! Ragi roti yang biasa dipakai ibu-ibu kita untuk membuat donat, ternyata bisa bikin  wajah mulus bak artis drama Korea. Opo ora whoaa sekali kui?

Jadi, begitulah...untung-rugi teknologi bergantung kepada kita, bergantung kepada tanggung jawab kita karena sekarang ini setiap orang bisa menyebarkan informasi ke seluruh dunia.

Sekali lagi, Selamat Hari Blogger Nasional :)

1 comment:

artika maya said...

mampir lagi.... lagi mampir....