13.4.11

My (New) Books

ta daa....maaf baru sempet posting :D :D maafkan saya. belakangan memang sibuk *keplak* dengan berbagai kegiatan mencari sesuap nasi halah....maklum budak dealer. gaji habis cuma buat cicilan ini itu, jadi ya harus banting tulang *malah curhat*

*tarik ingus*
baeklah, ada kabar gembira minggu ini. dua buku saya masuk di penerbit. buku yang satu hasil kolaborasi dengan teman. buku yang pertama tentang tips-tips dapur; yang kedua, tentang penyakit yang diam-diam mematikan. buku yang kedua ini saya buat dalam waktu sebulan, di antara jam setelah ngantor dan wira-wiri :D tadinya mau nulis tentang diabetes pada anak, tapi setelah menyimak berita kematian Adjie Massaid, jadi berganti topik dan jadilah buku "Silent Killer Diseases: Penyakit yang Diam-Diam Mematikan". Isinya? Ya sebagian besar penjelasan tentang penyakit-penyakit yang diam-diam mematikan, dan harus diwaspadai. Semoga segera terbit dan saya bisa mem-posting-kan cover bukunya di sini (niat promo sayah :D). Sebenernya, saya masih belum pede dengan tulisan saya :D tp semua itu kan proses, iya kan? kan? ixixix daripada ndak ada karya, iya kan? :D

Okeh, gitu dulu deh posting kali ini. lanjut besok ya? ada yg usul blog ini dijadikan semacam "diary". baeklah...doakan saya ^.^V

Terakhir, thank's banget buat yang udah mampir di blog saya. Salam kenal :) Oh, iya, dan tengkyu buat tika sahabat saya yg udah mendesain ulang blog ini (maklum gaptek cenderung malas belajar) mmuaahh... danke, sist ;)

Salam, Mariana Renata hahaha

5 comments:

maya said...

bah.. kok ujungnya salam mariana renata. tar org pd pangling, ini blog meta ato blog mariana renata >o<
yo wes, sesok posting yo cover bukumu. eh, pan yg kmren2 ente uda py buku, di posting atuhlah.
dan aku tgu postingan ttg curhat pangeran punggung kuda putih whateva =))

Dania Adela said...

wahhhh selamaat selamatt mbaakkknyaaaa ;)

Meita Sandra said...

@maya: hihihihi yoih, bar iki tak postingke cover buku ku yg dolo2. hasyah...tuh pangeran ternyata budukan hohoh ogah dah :p

@dania: makasih..makasih... salam kenal :)nanti saya blogwalking ke tempat mbaknya ^^

maya said...

di posting blg tika, di comment blg maya. yg mana atu tuh mbak e =)) klo di blog maya ajahh

Meita Sandra said...

oo njih, mbak maya tika eh maya *siap2 ditendang* =))