11.2.12

Tampilan Baru ru...ru...

Kejutan yang menyenangkan di pagi  hari. Tiba-tiba di mention di twitter sama maya. Isi twittnya: nyoh...meitasandrashanty.blogspot.com. Langsung deh meluncur ke TKP. dan voilaaaa....dibikinin header dan tampilan blog baru hohoho. Tentu saja, buat saya ini menyenangkan karena saya kurang mahir mendesain blog (malas sih sebenarnya). Tampak segar ya? Keliatan muda gitu, kayak yang punya blog *menangkis lemparan botol air mineral dari segala arah*. Dan sama Maya dirapiin, katanya tampilan yang dulu kayak kamar saya, berantakan bhahak!! Danke, sist ;) Baiklah...semoga dengan tampilan baru ini saya akan lebih rajin memposting tulisan lagi (ini adalah masalah dari 2 tahun yang lalu) :)) Sekali lagi, maturnuwun buat Maya yang udah rela bikin ilustrasi buat header blog ini dan menata-ulangnya. Semoga semesta membalas kebaikanmu ^^

Ah ya...buat temen-temen yang mau pesen ilustrasi buatan Maya, ini bisa langsung ke blognya di http://artikamaya.blogspot.com/ bisa lihat-lihat karyanya, dan langsung pesen. Cepet kok jadinya ^^

Nantikan postingan saya selanjutnya...Dadah...

2 comments:

artika maya said...

dasar koala, jgn tidur mulu ye :p

Meita Sandra said...

injih, mbah...*sungkem* :D