27.9.11

Get Drunk

Tadi pagi, salah satu situs favoritku, Males Banget Dot Com, mem-posting artikel barunya. Judulnya "5 Tipe Orang Mabok" (linknya). Trus, aku jadi keinget pengalaman pertama aku mabok. Iya, aku anak baik-baik tadinya. tadinya.... Nah, pas KKN itu, ada temenku yang bawa minuman, sakjane cuma yang golongan A sih. Nah, dibujuk-bujuklah. Dasarnya aku juga penasaran, aku minumlah kui opo jenenge....sensor wae yo merek e hehehe Ha trus kan...kok rasanya enak nih (temenku pinter nyampurin rasa-rasanya), aku minum segelas penuh, langsung glek...glek...gitu kayak minum air putih :))


Beberapa menit kemudian, kepala kok rasanya enteng banget ya....trus seingetku, temen ngomong apa gitu aku ketawanya nggak berhenti-berhenti. Akhirnya, sampe malem lah kita ketawa-ketiwi nggak jelas. Nah, trus, nggak tau kenapa tiba-tiba temenku tanya: cara bikin Borobudur itu gimana sih? Ha kok aku bisa jelasin panjang lebar cobak. Temenku cuma ketawa-letawa.

Paginya, kepala jadi enteng banget sih. Badan juga. Trus, temenku cerita kalo aku semalam malah cerita cara bikin Candi Borobudur. Kata temenku sih detail banget ceritanya. Aku malah nggak inget (ya iyalah, mabok :p) Kalau temanku yg satu lagi, dia malah main game. Jadi, aku termasuk tipe yang rese kayaknya. Udah deh, kapok. Kapok maboknya :p

2 comments:

maya said...

kesimpulannya klo lg pen liat org resek, bikinlah si mpo yg satu ini mabok!
bhahahhaak

Meita Sandra said...

hahaha dan ya...kemarin waktu operasi, kan msh pengaruh obat bius tuh, sepanjang ruang operasi sampe bangsal, ane cm teriak-teriak "mumet", "ngantuk", dan "kebelet pipis" BHAHAHAK sangat ra mutu maboknya =))